[Review Buku] Twivortiare by Ika Natassa

Tidak ada komentar
Twivortiare Ika Natassa
Pic from Gramedia Digital


Halo, Teman Layar Baca!

Siapa nih yang suka baca novel karya Ika Natassa? Kali ini saya akan membahas tentang novel karya Ika Natassa yang berjudul Twivortiare. Lalu, seperti apa sih jalan cerita dari novel yang berjudul Twivortiare by Ika Natassa ini?

Judul Buku : Twivortiare

Nama Penulis : Ika Natassa

Nama Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama


Novel yang berjudul Twivortiare by Ika Natassa ini menceritakan tentang seorang perempuan cantik yang bernama Alexandra pemilik akun Twitter @alexandrarheaw yang aktif di Twitter dengan membagikan kegiatan sehari-hari yang dijalaninya terutama masalah tentang percintaan.

Alexandra ini cantik dan juga merupakan seorang banker. Sedangkan Beno suaminya adalah seorang dokter. Jadi, setiap harinya tuh Alexandra ngetweet tentang kesehariannya sebagai banker dan keseharian suaminya sebagai seorang dokter.

Alexandra dan Beno saling mencintai tapi kadang Alexandra merasa Beno yang kurang perhatian dan pada akhirnya Alexandra dan Beno bercerai. Alexandra yang sibuk jadi banker dan Beno yang sibuk jadi dokter. Semua orang pasti punya kesibukan tapi kenapa Alexandra merasa kurang perhatian dari Beno?

Beno ini tipe lelaki romantis yang selalu menunjukkan rasa cinta kepada Alexandra dengan perbuatan seperti memberi bunga, memberi kecupan di dahi, memberikan pelukan hangat, dan yang lainnya.

Alexandra dan Beno resmi bercerai tapi nyatanya mereka masih saling mencintai. Saat ada pria lain yang mencintai Alexandra entah kenapa Alexandra masih bingung untuk serius dengan pria tersebut padahal pria tersebut tampan dan juga romantis.

Kabar bahagia datang saat akhirnya Alexandra dan Beno rujuk kembali. Ya, mereka memang masih saling mencintai tapi kenapa Alexandra minta cerai dan Beno mengabulkan permintaan cerai tersebut.

Beno pun mengatakan kalau Alexandra tuh dikit-dikit minta cerai. Ada masalah dikit cerai. Apa-apa kok cerai? Emang cerai bisa menyelesaikan semua masalah, ya? Terus kalau udah cerai kenapa rujuk lagi? Ya, karena Alexandra dan Beno masih saling mencintai dong tentunya.

Novel yang berjudul Twivortiare by Ika Natassa diangkat ke film layar lebar tapi sampai saat ini saya belum pernah nonton film Twivortiare. Akan tetapi saya sudah menonton trailer film Twivortiare di YouTube.

Novel yang berjudul Twivortiare by Ika Natassa banyak membahas tentang Twitter karena si tokoh utama yang aktif ngetweet. Hal ini mengingatkan diri saya sendiri yang suka ngetweet entah itu untuk curhat atau untuk yang lainnya.

Pesan baik apa sih yang bisa kita ambil dari novel yang berjudul Twivortiare by Ika Natassa? Mungkin pesan baik yang bisa kita dapat dari novel yang berjudul Twivortiare by Ika Natassa yaitu jangan gegabah dalam mengambil keputusan.

Misalnya saat Alexandra minta cerai karena Alexandra merasa kurang perhatian dari Beno karena Beno terlalu sibuk melaksanakan tugas sebagai dokter. Tapi memang perhatian suami untuk istri itu penting banget dalam hidup berumah tangga. Mungkin Alexandra bisa ngomong baik-baik dengan Beno dan tidak langsung mengatakan ingin cerai. Padahal kan tidak semua masalah rumah tangga tuh jalan keluarnya bercerai. Bagaimana nih menurut kalian?


Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang novel yang berjudul Twivortiare by Ika Natassa. Untuk kalian yang suka baca novel karya Ika Natassa maka kalian bisa baca buku yang berjudul Twivortiare by Ika Natassa ini, ya!

Tidak ada komentar