[Review Buku] In A Blue Moon by Ilana Tan

Tidak ada komentar
In A Blue Moon by Ilana Tan
Pic from Gramedia Digital


Halo, Teman Layar Baca!

Kalian suka nggak nih baca novel karya Ilana Tan? Kali ini saya akan membahas tentang novel yang berjudul In A Blue Moon karya Ilana Tan. Lalu, seperti apa sih jalan cerita dari novel yang berjudul In A Blue Moon karya Ilana Tan?

Judul Buku : In A Blue Moon

Nama Penulis : Ilana Tan

Nama Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama


Novel yang berjudul In A Blue Moon menceritakan tentang seorang perempuan cantik yang bernama Sophie. Sophie ini punya teman lelaki saat masih SMA dan Sophie membenci temannya tersebut. Lalu, apakah alasan Sophie membenci temannya tersebut?


Teman lelaki Sophie saat masih SMA yaitu Lucas. Ya, Sophie dan Lucas ini teman satu SMA. Setelah sepuluh tahun berlalu sejak mereka lulus SMA. Sophie dan Lucas bertemu kembali dalam acara resepsi pernikahan.

Ternyata kakeknya Sophie dan kakeknya Lucas itu bersahabat. Dulunya kakek mereka ingin menjodohkan mereka tapi ternyata anak mereka laki-laki semua. Dan saat tahu ada Sophie maka kakek mereka ingin menjodohkan Sophie dengan Lucas.

Lucas ini adalah seorang koki terkenal di restoran paling populer di kota New York. Bahkan untuk bisa makan di restoran tersebut agak susah dan harus melalui pemesanan khusus karena keistimewaan dari restoran tersebut.

Lalu, bagaimana perasaan Lucas dan Sophie saat mereka pertama kali berjumpa setelah sepuluh tahun tidak pernah bertemu? Dan bagaimana perasaan mereka saat tahu kakek mereka akan menjodohkan mereka? Akankah Sophie masih membenci Lucas karena masa lalu mereka saat masih SMA?

Apa jadinya jika Miranda yang merupakan seorang model dan selalu membantu Lucas dalam berbagai macam hal ternyata naksir dengan Miranda? Apakah Lucas akan memilih Miranda sebagai kekasihnya? Atau Lucas akan memilih Sophie yang sudah dipilihkan oleh kakeknya? Lucas jadi bingung ya karena pilihannya sulit untuk dipilih.

Miranda bahkan sudah mengatakan kepada semua orang kalau Lucas adalah kekasihnya padahal Lucas hanya menganggap Miranda sebagai teman saja. Lalu, bagaimana perasaan Miranda mengetahui hal tersebut? Tentu saja Miranda merasa sangat kecewa karena selama ini Miranda mengira kalau Lucas mencintai Miranda.

Sudah mendapat restu dari kakek mereka karena kakek mereka yang menjodohkan Lucas dengan Sophie. Bagaimana ya rasanya dijodohkan dengan cucu teman kakek yang ternyata adalah teman saat masih SMA?

Kakeknya Lucas dan kakeknya Sophie pasti menginginkan yang terbaik untuk cucu mereka. Untungnya sih Lucas dan Sophie ini saling sayang walaupun mereka pernah saling salah paham saat mereka masih SMA.

Akankah Lucas dan Sophie segera menikah karena sudah saling mencintai dan sudah mendapatkan restu dari kakek mereka? Atau mereka akan tunangan terlebih dahulu sebelum mereka memutuskan untuk menikah?

Membaca novel yang berjudul In A Blue Moon karya Ilana Tan ini asik sih. Saya suka cover novel yang berwarna dan bernuansa restoran. Ya, karena saya suka warna biru jadi saya suka cover novel In A Blue Moon karya Ilana Tan ini.

Untuk kalian yang suka baca novel yang bergenre romance dan membahas tentang koki dan restoran ternama maka kalian bisa membaca novel yang berjudul In A Blue Moon karya Ilana Tan ini. Jadi, apakah kalian tertarik untuk membaca novel yang berjudul In A Blue Moon karya Ilana Tan ini?

Tidak ada komentar