[Review Buku] 30 Resep Kreasi Kue Untuk Snack Box by Sylvia Norma Yunita

Tidak ada komentar
Resep Kue Snack Box
Pic from Gramedia Digital


Halo, Teman Layar Baca!

Siapa nih yang suka makan kue saat ada kue di snack box? Kalau begitu kita sama karena saya juga suka kue yang ada di snack. Dan kali ini saya akan membahas tentang buku yang berjudul 30 Resep Kreasi Kue Untuk Snack Box by Sylvia Norma Yunita. Lalu, seperti apa sih isi dari buku yang berjudul 30 Resep Kreasi Kue Untuk Snack Box by Sylvia Norma Yunita ini?

Judul Buku : 30 Resep Kreasi Kue Untuk Snack Box

Nama Penulis : Sylvia Norma Yunita

Nama Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama

Isi dari buku yang berjudul 30 Resep Kreasi Kue Untuk Snack Box by Sylvia Norma Yunita tentu saja tentang resep kue yang ada di snack box dong ya tentunya. Lalu, apa saja sih resep kue yang ada di buku yang berjudul 30 Resep Kreasi Kue Untuk Snack Box by Sylvia Norma Yunita ini?

“Sylvia Norma Yunita, penulis buku ini adalah ibu rumah tangga yang hobi baking. Kegemarannya membuat aneka jajan pasar dan kue ternyata direspon sangat baik sehingga sejak pandemi memberanikan diri menerima pesanan untuk menambah pemasukan keluarga. Kemudian atas permintaan teman-temannya akhirnya Sylvia membagikan hasil ke akun Instagram @sylvia.pradipta yang ternyata mendapat respon dari pengikutnya yang mencapai 60 ribu lebih. Buku ini berisi 30 resep kreasi kue untuk snack box diantaranya seperti pastel, martabak mie, apem panggang, sus vanilla, sosis solo, dan yang lainnya. Semua resep ini sangat mudah dipraktikkan di rumah dan disajikan untuk acara istimewa bagi keluarga tercinta karena resep ala @sylvia.pradipta tidak kalah lezatnya dengan cake shop”

Untuk kalian yang ingin memulai usaha snack box maka buku ini cocok dibaca karena buku yang berjudul 30 Resep Kreasi Kue Untuk Snack Box by Sylvia Norma Yunita ini membahas tentang resep kue snack box.

Di dalam buku yang berjudul ini ada resep pie brownies dan ini menurut saya tuh enak banget. Kalau menurut kalian gimana nih? Apakah kalian pernah bikin pie brownies? Atau kalian hanya pernah makan pie brownies?

Bahan-bahan untuk bikin pie brownies yaitu 2 kuning telur, 160 gram margarin, 65 gram gula halus, 300 gram tepung terigu, 150 gram gula halus, 2 butir telur, ½ sendok teh vanilla bubuk, 150 gram cokelat batang, 40 ML minyak goreng, 100 gram tepung terigu pro sedang, dan 35 gram cokelat bubuk.

Lalu, apakah saya punya keinginan untuk bikin pie brownies? Untuk saat ini saya belum ada keinginan untuk bikin pie brownies karena saya belum punya oven dan saya belum punya mixer. Mungkin nanti saat saya sudah punya mixer dan oven maka saya akan mencoba bikin pie brownies.

Pie brownies ini bisa dijadikan camilan untuk teman ngeteh atau teman ngopi. Bisa dijual ke orang-orang yang suka ngemil, dan bisa juga dijadikan untuk hantaran lamaran atau hantaran untuk pernikahan.


Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang buku yang berjudul 30 Resep Kreasi Kue Untuk Snack Box by Sylvia Norma Yunita. Untuk kalian yang sedang mencari resep rekomendasi kue untuk snack box maka kalian bisa membaca buku yang berjudul 30 Resep Kreasi Kue Untuk Snack Box by Sylvia Norma Yunita ini, ya!

Tidak ada komentar