[Review Buku] Look At Me Please by Sofi Meloni

Tidak ada komentar
Look At Me Please Sofi Meloni
Pic from Gramedia Digital


Halo, Teman Layar Baca!

Kali ini saya akan membahas tentang novel yang berjudul Look At Me Please by Sofi Meloni. Lalu, seperti apa sih jalan cerita dari novel yang berjudul Look At Me Please by Sofi Meloni? Apakah menarik atau biasa saja?

Judul Buku : Look At Me Please

Nama Penulis : Sofi Meloni

Penerbit : PT Elex Media Komputindo

Novel yang berjudul Look At Me Please by Sofi Meloni ini menceritakan tentang seorang perempuan cantik yang bernama Laras. Laras ini anak yatim piatu dan sejak masih remaja Laras tinggal bersama dengan ibunya Lily dan Lily adalah sahabatnya Laras.

Laras ini cerdas dan sering mendapatkan nilai yang bagus. Sedangkan Lily nilainya biasa saja tapi termasuk di atas rata-rata. Laras dan Lily sekolah di SMA yang sama. Dan ternyata mereka menyukai lelaki yang sama.

Siapakah lelaki yang disukai Lily? Lily menyukai Gerry. Lily pun memilih universitas yang sama dengan Gerry karena Lily ingin selalu dekat dengan Gerry. Dan Lily hanya menceritakan segala hal rahasia dengan Laras.

Rumit ya kalau Laras dan Lily menyukai lelaki yang sama. Lalu, Gerry jatuh cinta sama siapa nih? Laras suka dengan Gerry tapi ternyata Gerry mencintai Lily dan Lily juga mencintai Gerry. Jadi rumit gitu ya. Namanya cinta apakah serumit ini?

Laras ini bekerja sebagai staff kantoran di kantor bidang periklanan. Laras punya rekan kerja yang bernama Remy. Remy ini terkenal karena punya banyak cewek dan suka mempermainkan perasaan cewek. Apakah benar seperti itu?

Gimana ya rasanya bekerja jadi anak kantoran? Berkutat dengan laptop dan laporan ini itu. Meeting dengan klien. Makan siang di resto ternama. Punya teman yang asik untuk ngobrolin ini dan itu. Duh, jadi pengen jadi anak kantoran. Kalau kalian gimana nih?

Lalu, apa jadinya jika Remy ini ternyata jatuh cinta dengan Laras dan ingin memulai kisah yang baru dengan Laras? Apakah Laras akan bahagia jika memulai kisah baru dengan Remy? Laras juga ingin move on dari masa lalu karena Gerry sudah menikah dengan Lily.

Membaca novel yang berjudul Look At Me Please by Sofi Meloni ini asik sih karena membahas tentang cinta segitiga gitu ya antara Laras, Lily, dan Gerry. Laras tuh masih beruntung karena masih ada Remy yang mencintai Laras dengan sepenuh hati.


Remy itu walaupun kelihatannya sering membuat Laras kesal tapi ternyata Remy juga bisa membuat Laras bahagia dengan penuh cinta. So sweet deh Remy dan Laras. Bener nggak sih kalau obat dari patah hati itu jatuh cinta lagi? Bagaimana menurut kalian?

Pesan baik yang saya dapat setelah membaca novel yang berjudul Look At Me Please by Sofi Meloni yaitu kita harus belajar menerima segala hal yang tidak sesuai dengan keinginan kita. Kita harus belajar move on agar kita bisa melupakan masa lalu dan bisa berbahagia dengan hal yang baru.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang novel yang berjudul Look At Me Please by Sofi Meloni. Untuk kalian yang suka baca novel tentang cinta segitiga maka kalian bisa membaca novel yang berjudul Look At Me Please by Sofi Meloni ini!

Tidak ada komentar