[Review Buku] LDR L’amore di Romeo by Cassandra Massardi dan Nadia Silvarani

Tidak ada komentar
L'amore di Romeo
Pic from Gramedia Digital


Halo, Teman Layar Baca!

Siapa nih yang sudah nonton film LDR dan Where is My Romeo??? Kedua film tersebut ada versi novelnya loh. Dan kali ini saya akan membahas tentang novel yang berjudul LDR L’amore di Romeo by Cassandra Massardi dan Nadia Silvarani. Lalu, seperti apa sih jalan cerita yang berjudul LDR L’amore di Romeo by Cassandra Massardi dan Nadia Silvarani ini?

Judul Buku : LDR L’amore di Romeo

Nama Penulis : Cassandra Massardi dan Nadia Silvarani

Nama Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama

Novel yang berjudul LDR L’amore di Romeo by Cassandra Massardi dan Nadia Silvarani ini menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Carrie yang merasa kecewa karena cinta sejatinya tidak ada di Roma, Italia.

Ingin melupakan kesedihan maka Carrie pun semangat untuk masa depan yang lebih baik. Carrie pun mulai berkenalan dengan Kota Verona kota kecil yang menjadi saksi kekuatan cinta Romeo dan Juliet dan Carrie berharap Kota Verona bisa memberikan Carrie kesempatan untuk merasakan indahnya cinta dan bisa bertemu dengan sang pujaan hati Carrie.

Semoga Kota Verona tidak mengecewakan Carrie, semoga Kota Verona bisa menyembuhkan patah hatinya Carrie. Dan di kota Verona itulah Carrie ingin mencari Romeo versi Carrie yang merupakan sang pujaan hati Carrie.

Berkunjung ke kota yang belum pernah dikunjungi sebelumnya dan berharap bertemu dengan sang pujaan hati? Emang boleh sesemangat itu? Ya, boleh dong karena setiap orang memiliki semangat yang berbeda-beda.

Obat dari kecewa dan patah hati adalah jatuh cinta lagi. Tapi masalahnya adalah jatuh cinta lagi juga susah karena gimana ya kalau belum menemukan seseorang yang tepat dalam mencintai dan menyayangi dengan sepenuh hati.

Katanya kita bisa naksir orang berkali-kali tapi kita hanya bisa jatuh cinta satu kali aja. Menurut kalian gimana tuh? Bener nggak sih? Tapi memang naksir orang dan jatuh cinta sama orang tuh rasanya beda.

Novel yang berjudul LDR L’amore di Romeo by Cassandra Massardi dan Nadia Silvarani ini sama bagusnya sih dengan versi filmnya yaitu Where is My Romeo? Mencari cinta sejati di kota Verona yang bisa membuat Carrie bahagia.

Move on itu kelihatannya mudah tapi sulit loh untuk dilaksanakan. Setidaknya itu bagi saya dan entah di orang lain. Nyatanya butuh waktu yang sangat lama untuk melupakan masa lalu karena terlalu manis untuk dilupakan segala kenangan itu.

Tapi pada beberapa orang ada yang gampang dan cepat move on. Dalam waktu satu bulan putus dengan pacar eh sudah punya pacar baru. Saya heran seheran herannya sih kok bisa secepat itu dalam waktu satu bulan sudah punya pacar baru.

Kadang-kadang saya penasaran apa yang membuat orang-orang tertentu itu mudah sekali move on dan melupakan masa lalu sedangkan saya membutuhkan waktu yang sangat lama untuk bisa melupakan masa lalu. Menghabiskan banyak waktu dan tenaga.
 

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang novel yang berjudul LDR L’amore di Romeo by Cassandra Massardi dan Nadia Silvarani. Nah, menurut kalian lebih bagus mana nih novel yang berjudul LDR L’amore di Romeo by Cassandra Massardi dan Nadia Silvarani atau versi filmnya Where is My Rome?

Tidak ada komentar