[Review Buku] LARA ATI by Bayu Skak

Tidak ada komentar
LARA ATI Bayu Skak
Pic from Gramedia Digital


Halo, Teman Layar Baca!

Kali ini saya akan membahas tentang buku yang berjudul LARA ATI by Bayu Skak. Lalu, seperti apa sih isi dari buku yang berjudul LARA ATI by Bayu Skak ini? Apakah banyak lucunya? Atau lebih banyak sedihnya?

Judul Buku : LARA ATI

Nama Penulis : Bayu Skak

Nama Penerbit : PT Elex Media Komputindo

Buku yang berjudul LARA ATI by Bayu Skak menceritakan tentang Joko yang ingin hidup dari passionnya. Akan tetapi orang tuanya Joko ingin agar Joko tetap bekerja di kantor yang bisa gajian tiap bulan.

Tapi Joko lebih memilih resign dan menjalani hari-harinya sesuai dengan passionnya. Dan kemudian Joko bertemu dengan Ayu yang mengajak Joko untuk berkolaborasi dalam menjalankan bisnis cokelat. Akankah Joko dan Ayu berhasil dengan bisnis tersebut?

Jujurly, saya belum baca buku yang berjudul LARA ATI by Bayu Skak. Saya hanya membaca sekilas saja tentang buku yang berjudul LARA ATI by Bayu Skak di website Gramedia. Ya, saya hanya membaca sinopsisnya saja buku yang berjudul LARA ATI by Bayu Skak.

Buku yang berjudul LARA ATI by Bayu Skak ini diangkat ke film yang dibintangi oleh Bayu Skak dan Tatjana Saphira sebagai tokoh utama. Bayu Skak berperan sebagai Joko dan Tatjana Saphira berperan sebagai Ayu.

Postingan ini adalah sebagai pengingat kalau saya juga belum nonton film yang berjudul LARA ATI by Bayu Skak. Semoga esok hari atau nanti saya bisa menonton film yang berjudul LARA ATI by Bayu Skak. Saya hanya menonton trailer film yang berjudul LARA ATI by Bayu Skak ini di YouTube.

Pesan baik yang dapat kita ambil dari buku yang berjudul LARA ATI by Bayu Skak harus tetap semangat menjalani hidup karena tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan. Intinya sih begitu ya teman-teman.

Melalui buku yang berjudul LARA ATI by Bayu Skak ini pembaca diajak untuk lebih mengenal BAYU SKAK. Lalu, siapa sih itu Bayu Skak? Bayu Skak adalah BAYU MOEKTITO, seorang penulis, aktor, sutradara, dan YouTuber.

Bayu Skak lahir di Malang pada tanggal 13 November 1993. Bayu Skak ini punya hobi bermain music, menggambar, dan menonton film. Bayu Skak punya rumah produksi yang bernama Skak Studio. Keren amat nih Bayu Skak.

Beberapa film yang digarap Bayu Skak yaitu film YOWIS BEN dan film LARA ATI. Bayu Skak juga menjadi aktor di beberapa film seperti film Marmut Merah Jambu, film Check in Bangkok, film Relationshit, film Hangout, film The Guys, film Insya Allah Sah, dan film YOWIS BEN.

Saya baru tahu kalau Bayu Skak adalah seorang penulis saat saya melihat buku yang berjudul LARA ATI by Bayu Skak. Jujurly, saya kagum dengan Bayu Skak yang memiliki banyak bakat yang menarik mulai dari menulis, bikin film, dan bermusik.

Bayu Skak adalah seorang YouTuber yang punya 3 juta lebih subscriber. Wow, mantap betul ya. Saya makin kagum deh karena Bayu Skak kok keren amat sih. Kan kan Bayu Skak memang sekeren itu karena punya bakat menulis, bermusik, dan bikin film.


Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang buku yang berjudul LARA ATI by Bayu Skak. Untuk kalian yang ingin baca buku karya Bayu Skak maka kalian bisa membaca buku yang berjudul LARA ATI by Bayu Skak ini, ya!

Tidak ada komentar