[Review Buku] Cinta Selamanya by Fira Basuki

Tidak ada komentar
Cinta Selamanya Fira Basuki
Pic from Gramedia Digital


Halo, Teman Layar Baca!

Kali ini saya akan membahas tentang buku yang berjudul Cinta Selamanya by Fira Basuki. Lalu, seperti apa sih isi dari buku yang berjudul Cinta Selamanya by Fira Basuki? Apakah hepi ending atau sad ending?

Judul Buku : Cinta Selamanya

Nama Penulis : Fira Basuki

Nama Penerbit : GRASINDO


Novel yang berjudul Cinta Selamanya by Fira Basuki menceritakan tentang seorang perempuan cantik yang bernama Fira Basuki. Fira ini berstatus janda dan Fira punya satu anak perempuan. Jadi Fira ini janda yang beranak satu.

Fira bertemu dengan seorang lelaki tampan yang bernama Hafez Baskoro. Jika Fira berstatus janda maka berbeda dengan Hafez yang masih berstatus perjaka. Singkat cerita Hafez jatuh cinta dengan Fira dan Hafez ingin merasakan bagaimana rasanya menikah.

Akan tetapi orang tua Fira kurang setuju jika Hafez menikah dengan Fira karena Fira yang berstatus janda anak satu. Akan tetapi Hafez sungguh ingin menikah dengan Fira dan tak peduli dengan status Fira.

Dan akhirnya Hafez dan Fira menikah. Putrinya Fira pun ikut bahagia saat melihat Fira menikah dengan Hafez. Dan Hafez pun merasa sangat bahagia bisa menikah dengan Fira dan bisa terus bersama dengan Fira.

Akan tetapi umur seseorang tidak ada yang tahu. Hafez meninggal dunia bahkan anaknya Hafez masih di dalam kandungannya Fira. Kok jadi sedih gini sih kan Hafez dan Fira baru saja bahagia setelah mereka akhirnya bisa menikah.

Novel yang berjudul Cinta Selamanya by Fira Basuki adalah bukti kenang-kenangan yang ditulis Fira Basuki untuk mengenang Hafez Baskoro suaminya. Dan sebagai bukti cinta Fira untuk Hafez yang akan ditunjukkan kepada Kiad Sastra Baskoro yang lahir tanpa sempat melihat ayahnya yaitu Hafez Baskoro.

Novel yang berjudul Cinta Selamanya by Fira Basuki ditulis oleh Fira Basuki karena Fira merasa bosan dengan berbagai macam pertanyaan yang ada di Twitter tentang Fira Basuki dan Hafez Baskoro.

Novel yang berjudul Cinta Selamanya by Fira Basuki kok bikin sedih. Awalnya memang hepi banget karena akhirnya Fira dan Hafez menikah walaupun mereka berbeda status. Tapi kok endingnya bikin sedih sih.

Pesan baik yang saya dapat dari novel yang berjudul Cinta Selamanya by Fira Basuki yaitu cinta yang tidak pandang status karena seorang perjaka bisa jatuh cinta dengan seorang janda dan begitu juga sebaliknya.

Pesan baik selanjutnya adalah kita harus kuat dan tabah saat menghadapi segala ujian dan cobaan. Seperti Fira yang tetap tabah dan kuat saat kehilangan Hafez dan Fira masih dalam keadaan mengandung anaknya Hafez.

Novel yang berjudul Cinta Selamanya by Fira Basuki diangkat ke film dengan tokoh utama RIO DEWANTO dan ATIQAH HASIHOLAN. Saya tuh suka film-film yang dibintangi oleh RIO DEWANTO sebagai tokoh utama.

Hingga sampai saat ini saya belum pernah menonton film yang berjudul Cinta Selamanya by Fira Basuki. Akan tetapi saya sudah menonton trailer film yang berjudul Cinta Selamanya di YouTube beberapa waktu yang lalu.


Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang novel yang berjudul Cinta Selamanya by Fira Basuki. Untuk kalian yang suka baca novel yang awalnya hepi tapi endingnya tidak hepi mungkin kalian bisa baca buku yang berjudul Cinta Selamanya by Fira Basuki ini, ya!

Tidak ada komentar