[Review Buku] Olahan Ikan Favorit PEMPEK, SIOMAY, dan BATAGOR by ROSTIAWATI

Tidak ada komentar
Resep Pempek
Pic from Gramedia Digital


Halo, Teman Layar Baca!

Siapa nih yang suka makan pempek, siomay, dan batagor? Saya dong suka makan pempek karena rasanya enak, teksturnya kenyal, dan kuah sambalnya mantap. Mantap betul lah pokoknya. Kali ini saya akan membahas tentang buku yang berjudul Olahan Ikan Favorit PEMPEK, SIOMAY, dan BATAGOR by ROSTIAWATI.

Judul Buku : Olahan Ikan Favorit PEMPEK, SIOMAY, dan BATAGOR 

Nama Penulis : ROSTIAWATI

Nama Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama

Lalu, seperti apa sih isi dari buku yang berjudul Olahan Ikan Favorit PEMPEK, SIOMAY, dan BATAGOR by ROSTIAWATI ini? Isi dari buku yang berjudul Olahan Ikan Favorit PEMPEK, SIOMAY, dan BATAGOR by ROSTIAWATI tentu saja tentang resep pempek, siomay, dan batagor.

Buku ini berisi 60 resep pempek, siomay, dan batagor. Jadi, buku ini cocok dibaca untuk yang ingin bikin pempek, siomay, dan batagor. Lalu, apakah saya ada keinginan untuk bikin pempek, siomay, dan batagor?

Hingga sampai saat ini saya belum ada keinginan untuk bikin pempek, siomay, dan juga batagor. Saya lebih memilih beli aja deh karena kadang kalau saya bikin sesuatu tuh tidak sesuai dengan keinginan saya walaupun saya suka baca buku tentang resep masakan.

Saya suka beli pempek frozen karena bisa langsung digoreng dan langsung dimakan. Saya juga suka beli pempek yang dijual abang-abang keliling itu karena rasanya enak sih terutama kuah sausnya itu. Ditambah irisan mentimun ya tentunya makin mantap.

Untuk siomay pun saya lebih memilih beli aja deh. Untuk saat ini tuh siomay favorit saya tuh siomay TEJOS yang ada di Kaliwungu karena rasanya enak sih. Pentolnya seperti pentol bakso aci itu kenyal dan ada aroma dagingnya gitu.

Untuk bagator nih saya kurang suka deh dan sampai saat ini belum ada batagor yang menjadi favorit saya. Lalu, apakah saya ingin bikin batagor setelah baca buku yang berjudul Olahan Ikan Favorit PEMPEK, SIOMAY, dan BATAGOR by ROSTIAWATI ini?

Sepertinya saya masih belum ada keinginan untuk bikin batagor karena saya juga kurang suka makan batagor. Saya lebih suka makan pempek dan siomay. Kalau kalian suka makan batagor nggak nih? Atau kalian suka pempek dan siomay?

Yang sudah jago bikin pempek, siomay, dan juga batagor tuh bisa bikin usaha kuliner pempek, siomay, dan batagor. Pempek frozen juga bisa dijadikan usaha kuliner karena saat ini sedang ngetrend makanan frozen. Banyak juga kok ternyata orang-orang di desa saya yang suka makan pempek karena rasanya enak terutama kuah sambalnya itu.

Iya, saya pernah beli pempek frozen. Kalau kalian sudah pernah beli pempek frozen atau belum nih? Dan sampai saat ini saya masih penasaran ingin coba makan pempek yang ada di restoran karena saya belum pernah makan pempek di restoran. Semoga suatu saat saya bisa makan pempek di restoran entah besok, minggu depan, atau dua tahun kemudian.

Baca Juga : Resep Ikan Bandeng

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang buku yang berjudul Olahan Ikan Favorit PEMPEK, SIOMAY, dan BATAGOR by ROSTIAWATI. Untuk kalian yang ingin bikin pempek, siomay, dan batagor maka kalian bisa baca buku yang berjudul Olahan Ikan Favorit PEMPEK, SIOMAY, dan BATAGOR by ROSTIAWATI ini, ya! Cukup sekian dan terima kasih!

Tidak ada komentar