[Review Buku] Dirt On My Boots by Titi Sanaria

Tidak ada komentar
Dirt On My Boots Titi Sanaria
Pic from Gramedia Digital


Halo, Teman Layar Baca!

Kalian suka baca novel karya Titi Sanaria nggak sih? Jika sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang novel Mantan Rasa Gebetan karya Titi Sanaria maka kali ini saya akan membahas tentang novel yang berjudul Dirt On My Boots by Titi Sanaria karya Titi Sanaria. Lalu, seperti apa sih jalan cerita dari novel yang berjudul Dirt On My Boots by Titi Sanaria ini?

Judul Buku : Dirt On My Boots

Nama Penulis : Titi Sanaria

Penerbit : PT Elex Media Komputindo

Novel yang berjudul Dirt On My Boots by Titi Sanaria ini menceritakan tentang perempuan cantik yang bernama Sita. Jika perempuan lain suka memakai sepatu hak tinggi untuk terlihat cantik dan menawan maka berbeda dengan Sita yang sangat benci memakai sepatu hak tinggi karena membuat kaki Sita terasa sakit.

Sita ini ternyata jomblo yang suka baca cerita dan suka nonton film-film dewasa. Kok bisa begitu ya? Apa mungkin karena Sita jomblo jadi Sita punya kebiasaan seperti itu? Atau karena apa ya kira-kira? Apakah kalian tahu?

Sita ini punya banyak rekan kerja dan bos yang merupakan lelaki yang tampan dan rupawan namun lelaki itu sudah menikah. Tapi Sita memang kagum dengan lelaki tampan. Kalau kalian kagum nggak nih dengan lelaki tampan?

Suatu hari, Sita terjebak di dalam lift bersama dengan seorang lelaki yang memakai masker dan kaca mata hitam. Saat terjebak di dalam lift itu tiba-tiba listrik padam dan fikiran Sita kemana-mana hingga menduga kalau lelaki tersebut akan berbuat jahat dengan Sita. Padahal tidak seperti itu.

Bosnya Sita mengundurkan diri jadi otomatis akan ada yang menggantikan dan yang menggantikan bosnya Sita adalah lelaki tampan yang bernama Fendy. Fendy itu dikenal sebagai lelaki yang suka mempermainkan perasaan perempuan karena banyak perempuan yang naksir dengan Fendy.

Fendy dan Sita akhirnya menjadi bos dan bawahan. Sita itu terkenal selalu mengerjakan pekerjaan dengan baik dan bosnya Sita yang dulu tuh sering mengandalkan Sita untuk menyelesaikan pekerjaan yang tak terduga.

Tapi Fendy dan Sita ini selalu saja bertengkar karena Fendy yang sering menggoda Sita tapi Sita selalu marah-marah nggak jelas dengan Fendy. Dan ternyata Fendy ini naksir dengan Sita walaupun Sita tidak secantik perempuan-perempuan yang sudah pernah bersama dengan Fendy.


Apakah pada akhirnya Sita juga akan jatuh cinta dengan Fendy? Atau Sita hanya menganggap Fendy sebagai bos di tempat kerja saja? Padahal kan Fendy itu lelaki tampan dan Sita suka lelaki tampan. Jadi, banyak kemungkinan kalau Sita akan jatuh cinta juga dengan Fendy.

Novel yang berjudul Dirt On My Boots by Titi Sanaria ini termasuk novel dewasa ya jadi cocok dibaca untuk orang dewasa karena banyak hal-hal yang menurut saya ehm gimana ya, ya ada hal yang membahas tentang cerita dewasa atau film-film dewasa walaupun itu sedikit dan tidak begitu terlihat jelas.

Untuk jalan ceritanya menarik sih dengan tokoh utama Sita yang menurut saya tuh ajaib banget dengan segala omongan dan perbuatan Sita yang sangat sulit ditebak karena Sita ini memang ajaib sih, ada aja tingkah dan kelakukannya pokoknya. Jadi, gimana nih apakah kalian tertarik membaca novel yang berjudul Dirt On My Boots by Titi Sanaria dengan tokoh utama Sita dan Fendy?

Tidak ada komentar