[Review Buku] Hijab Style for Campus by Safa & Tim

Tidak ada komentar
Hijab Style for Campus
Pic from Gramedia Digital


Halo, Teman Layar Baca!

Kalian suka lihat buku tentang fashion atau tentang hijab gitu nggak sih? Hingga sampai saat ini saya masih suka lihat buku tentang fashion atau tentang hijab. Dan kali ini saya akan membahas tentang buku yang berjudul Hijab Style for Campus by Safa & Tim. Lalu, seperti apa sih isi dari buku yang berjudul Hijab Style for Campus by Safa & Tim ini?

Judul Buku : Hijab Style for Campus

Nama Penulis : Safa & Tim

Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama


Kadang-kadang, seorang muslimah itu bosan memakai jilbab yang polos tanpa variasi apapun tapi kadang-kadang seorang muslimah juga bosan kalau terlalu sering memakai jilbab dengan banyak variasi. Atau mungkin hanya saya saja yang mengalami hal tersebut? Kalau saya lebih sering memakai jilbab biasa saja karena saya suka yang simple. Tapi kadang-kadang pengen juga pakai jilbab dengan berbagai macam variasi. Kalau kalian gimana nih?

“Buku seri hijab style for campus : gaya hijab dengan tunik ini kami hadirkan untuk menjawab banyak permintaan dari kalangan hijabers muda, sebagai mahasiswi yang sehari-harinya banyak beraktivitas di kampus. Mereka memerlukan suatu buku berisi berbagai gaya hijab yang nyaman dikenakan sekaligus terlihat keren. Buku ini menampilkan sekitar 20 gaya tunik dan padanannya dilengkapi pula dengan tutorial pemakaian jilbab kerudung. Ternyata tidak sulit memadupadankan busana untuk hijab ke kampus. Bahkan bisa memanfaatkan beberapa koleksi yang sudah ada di lemari kita”

Jika tunik sudah bermotif meriah dalam warna yang cerah, padukan dengan celana panjang dan sepatu berwarna netral agar tidak terlihat berlebihan. Jika memiliki tunik hitam polos sangat menguntungkan karena lebih fleksibel dikreasikan dengan berbagai macam padu padan yang keren dan menarik. Jika punya tunik polos maka padukan tunik polos dengan rok bermotif untuk tampilan manis dan modis.

Baca Juga : Kerudung Instan

Jika memiliki koleksi blus kaos pendek, padukan dengan tunik sehingga tampilan terlihat berbeda. Ingin main dengan warna? Siapa takut? Padukan tunik polos dengan celana berwarna cerah dan juga jilbab kerudung berwarna senada.

Tunik berwarna soft jika dipadukan dengan celana berwarna terang mampu membuat penampilan jadi keren. Senadakan juga warna jilbab kerudung yang dipakai. Tunik dengan aksen bertumpuk dapat dijadikan pilihan untuk yang bertubuh mungil, tambahkan warna cerah pada tas dan celana panjang.

Tunik dengan model lengan lebar dan model kerah yang unik sangat cocok untuk yang berani tampil beda. Jika kalian punya koleksi pakaian berwarna hitam, maka kalian bisa padu padankan pakaian hitam dengan tunik yang berwarna cerah.

Lalu, apakah saya suka pakai tunik dan jilbab yang bervariasi? Saya suka pakai tunik yang long tunik yaitu yang panjangnya di bawah dengkul. Saya jarang memakai jilbab yang bervariasi karena memakai jilbab yang bervariasi itu membutuhkan waktu yang lumayan lama jadi saya lebih memilih memakai jilbab biasa yang sederhana saja dengan satu atau dua jarum.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang buku yang berjudul Hijab Style for Campus by Safa & Tim. Untuk kalian yang sedang mencari tutorial hijab dan padu padan hijab dengan tunik maka kalian bisa membaca buku yang berjudul Hijab Style for Campus by Safa & Tim ini, ya!

Tidak ada komentar