[Review Buku] Progresnya Berapa Persen? by Soraya Nasution

Tidak ada komentar
Progresnya Berapa Persen? Soraya Nasution
Pic from Gramedia Digital


Halo, Teman Layar Baca!

Kali ini saya akan membahas tentang novel yang berjudul Progresnya Berapa Persen? by Soraya Nasution. Lalu, seperti apa sih jalan cerita dari novel yang berjudul Progresnya Berapa Persen? by Soraya Nasution?

Judul Buku : Progresnya Berapa Persen?

Nama Penulis : Soraya Nasution

Nama Penerbit : PT Elex Media Komputindo

Novel yang berjudul Progresnya Berapa Persen? by Soraya Nasution menceritakan tentang perempuan cantik yang bernama April. April ini bekerja sebagai mbak-mbak kantoran di kantor konsultan bidang konstruksi.

Kantor konsultan bidang konstruksi tersebut sudah berdiri selama empat tahun lamanya. Si bos yang mendirikan kantor konsultan bidang konstruksi tersebut. Ada seorang lelaki tampan yang menjadi manager di kantor konsultan bidang konstruksi tersebut.

Lelaki tampan tersebut adalah seorang lelaki tampan yang bernama Dewangga. Dewangga ini seringnya memakai baju itu-itu saja saat ke kantor konsultan bidang konstruksi tersebut. Hari senin memakai kemeja putih, hari selasa memakai kemeja hitam, dan hari rabu memakai kemeja abu-abu.

Sudah setahun April bekerja di kantor konsultan bidang konstruksi tersebut. Nyaman, minim persaingan, punya rekan kerja yang saling mendukung, dan gaji yang oke. Tapi April merasakan kalau bekerja di kantor bidang konsultan tersebut itu berat dan banyak tantangan seperti bobot pekerjaan yang berat, deadline yang tiba-tiba, tugas kerja tanpa instruksi detail, dan yang lainnya.

Cari duit gini amat. Mungkin itu yang dikatakan April karena memang bekerja di kantor konsultan bidang konstruksi tersebut pekerjaannya banyak dan deadline yang tiba-tiba itu yang bikin kaget dan bikin waspada.

Dan belum lagi si Dewangga yang selalu mengatakan PROGRESNYA BERAPA PERSEN? setiap harinya entah itu saat pagi hari, siang hari, atau malam hari. Tentu saja para staff di kantor konsultan bidang konstruksi tersebut akan waspada jika Dewangga sudah bertanya “PROGRESNYA BERAPA PERSEN?”

Dewangga ini selalu marah-marah dengan April dan April harus tetap bersikap baik dengan Dewangga karena Dewangga adalah atasannya. Dan ternyata Dewangga ini naksir dengan April. Kok bisa Dewangga naksir si April?

Membaca novel yang berjudul Progresnya Berapa Persen? by Soraya Nasution ini asik sih. Cover novel yang berjudul ini sesuai dengan jalan cerita yang ada di novel yang berjudul Progresnya Berapa Persen? by Soraya Nasution.

Novel yang berjudul Progresnya Berapa Persen? by Soraya Nasution diangkat ke film series yang tayang di VIU. Menurut kalian lebih bagus novel yang berjudul Progresnya Berapa Persen? by Soraya Nasution atau lebih bagus film series Progresnya Berapa Persen?

Kalau menurut saya nih ya lebih bagus versi film seriesnya sih. Ya, selera orang dan pendapat orang pasti berbeda kan ya? Film series Progresnya Berapa Persen? tayang di VIU. Saya menonton film series Progresnya Berapa Persen? karena Omar Daniel yang jadi tokoh utama. Omar Daniel berperan sebagai Dewangga dan Michelle Ziudith berperan sebagai April.


Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang novel yang berjudul Progresnya Berapa Persen? by Soraya Nasution. Untuk kalian yang penasaran dengan novel yang berjudul Progresnya Berapa Persen? by Soraya Nasution ini maka kalian bisa membacanya, ya! Atau kalian juga bisa nonton film series Progresnya Berapa Persen? di aplikasi VIU. Cukup sekian dan terima kasih, ya!

Tidak ada komentar