[Review Buku] Peek A Boo, Love by Sofi Meloni

Tidak ada komentar
Peek A Boo Love Sofi Meloni
Pic from Gramedia Digital


Halo, Teman Layar Baca!

Kalian suka baca novel yang latar tempatnya di Jakarta nggak sih? Kali ini saya akan membahas tentang novel yang berjudul Peek A Boo, Love by Sofi Meloni dengan latar tempat di Jakarta. Lalu, seperti apa sih jalan cerita dari novel yang berjudul Peek A Boo, Love by Sofi Meloni ini?

Karena memiliki latar tempat di Jakarta maka novel ini pun membahas tentang kemacetan Jakarta yang sangat amat padat merayap apalagi saat jam masuk sekolah atau masuk kantor dan saat jam pulang sekolah atau pulang kantor.

Judul Buku : Peek A Boo, Love

Nama Penulis : Sofi Meloni

Nama Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama

Novel yang berjudul Peek A Boo, Love by Sofi Meloni ini menceritakan tentang Lulu seorang perempuan cantik yang bekerja di sebuah kantor di gedung tinggi pencakar langit yang ada di Jakarta.

Setiap hari, Lulu harus berhadapan dengan macetnya jalanan dan juga penumpang bus Trans Jakarta yang selalu berdesakan. Itulah pemandangan yang setiap hari dilihat Lulu saat masuk kerja atau saat pulang kerja.

Lulu ini bekerja di bagian purchasing dan suatu hari Lulu terkena masalah yang memang disebabkan oleh Lulu. Jadi Lulu harus bertanggung jawab untuk menyelesaikan masalah tersebut padahal rekan kerja Lulu juga sama-sama melakukan kesalahan bersama Lulu tapi cuma Lulu yang disalahkan.

Saat menuju ke kantor, Lulu bertemu dengan seorang lelaki yang ramah dan ternyata satu kantor dengan Lulu. Lelaki tersebut bernama Evan. Evan ini sering bicara panjang lebar dengan Lulu tapi Lulu biasa saja dan nampaknya Evan naksir dengan Lulu. Lalu, apakah lama kelamaan Lulu akan naksir Evan juga?

Lulu ini punya teman chatting yang ternyata teman chattingnya juga tinggal di Jakarta. Siapakah teman chattingnya Lulu. Dia adalah Sam yang merupakan teman chattingnya Lulu. Lalu, apakah Sam ini juga naksir dengan Lulu?

Akhirnya Sam dan Lulu ini bertemu dan kemudian mereka saling suka dan akhirnya mereka berpacaran. Akan tetapi setelah itu mereka harus LDR karena Sam sibuk dengan kegiatannya sebagai seorang fotografer. Sedangkan Lulu masih sibuk di kantor.

LDR itu berat biar Lulu dan Sam saja yang menjalani. Ya, walaupun mereka LDR tapi mereka tetap berkomunikasi setiap hari melalui video call tapi Lulu tidak mau video call karena merasa malu padahal Sam sudah kangen dengan Lulu.


Saat Lulu naik jabatan di kantornya maka Lulu mendapatkan banyak ucapan selamat dari rekan kerjanya. Tapi Sam malah agak gimana gitu mendengar hal tersebut karena khawatir kalau Lulu naik jabatan nanti malah banyak yang naksir Lulu. Sepertinya Sam mulai cemburu nih, ya!

Membaca novel yang berjudul Peek A Boo, Love by Sofi Meloni ini asik sih karena latar tempatnya di Jakarta jadi membahas tentang kemacetan yang ada di Jakarta karena Jakarta kota besar dan pusat ibukota negara ya mungkin itu alasan kenapa Jakarta selalu ramai dan padat setiap hari.


Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang novel yang berjudul Peek A Boo, Love by Sofi Meloni. Untuk kalian yang suka baca novel dengan latar tempat di Jakarta maka kalian bisa membaca novel yang berjudul Peek A Boo, Love by Sofi Meloni ini, ya!

Tidak ada komentar