[Review Buku] Secangkir Kopi dan Pencakar Langit by Aqessa Aninda

Tidak ada komentar
Secangkir Kopi dan Pencakar Langit Aqessa Aninda
Pic from Gramedia Digital


Halo, Teman Layar Baca!

Siapa nih yang suka baca novel tentang kisah cinta di gedung perkantoran area perkotaan? Kali ini saya akan membahas tentang novel yang berjudul Secangkir Kopi dan Pencakar Langit by Aqessa Aninda. Lalu, seperti apa sih isi dari novel yang berjudul Secangkir Kopi dan Pencakar Langit by Aqessa Aninda ini?

Judul Buku : Secangkir Kopi dan Pencakar Langit

Nama Penulis : Aqessa Aninda

Nama Penerbit : PT Elex Media Komputindo

Novel yang berjudul Secangkir Kopi dan Pencakar Langit by Aqessa Aninda ini menceritakan tentang Satrya lelaki tampan yang mempesona dan ramah tentunya. Satrya ini bekerja sebagai pekerja kantoran dan suatu hari Satrya minta pertolongan dalam hal pekerjaan kepada Athaya.

Lalu, siapakah Athaya? Athaya adalah seorang perempuan cantik yang juga merupakan pekerja kantoran. Athaya ini mencintai pekerjaannya sebagai IT system analyst. Wow keren ya pekerjaan Athaya sebagai IT system analyst.

Satrya ini naksir dengan Athaya tapi ternyata Athaya malah naksir dengan Ghilman. Tapi Ghilman sudah punya pacar. Terus gimana dong? Apakah Athaya masih akan naksir dengan Ghilman jika Athaya tahu kalau Ghilman sudah punya pacar? Apakah Satrya akan terus naksir dengan Athaya jika Satrya tahu kalau Athaya naksir Ghilman?

Cover novel yang berjudul Secangkir Kopi dan Pencakar Langit by Aqessa Aninda ini menarik dan sesuai dengan isi cerita dari novel yang berjudul Secangkir Kopi dan Pencakar Langit by Aqessa Aninda karena membahas tentang para pekerja kantoran yang sering bikin kopi di dapur kantor agar bisa minum kopi dan tidak ngantuk saat bekerja.

Satrya cinta Athaya, Athaya cinta Ghilman. Bener nggak sih kalau dicintai itu lebih membahagiakan daripada mencintai? Kalau menurut kalian gimana nih? Lebih bahagia mencintai atau lebih bahagia dicintai?

Kalau menurut saya nih ya, dicintai hanya membuat kita bangga karena ada orang yang mencintai kita. Sedangkan mencintai hanya membuat kita bodoh dan terlalu banyak berharap. Yang paling bahagia adalah saat bisa mencintai dan dicintai dengan sepenuh hati.

Satrya tipe lelaki tampan yang good looking dan ramah kepada siapa saja tuh banyak pastinya cewek-cewek yang naksir dengan Satrya. Tapi Satrya ini naksirnya dengan Athaya. Sedangkan Athaya naksirnya dengan Ghilman. Rumit nggak tuh? Bukan cinta namanya kalau tidak rumit. Bener nggak sih?

Jatuh cinta memang rumit sih karena cinta itu tidak bisa dipaksa dan tidak bisa memaksa. Apakah saya bisa mengatur perasaan saya agar saya tidak menyukai seseorang? Apakah saya bisa mengatur perasaan orang lain agar orang lain tidak menyukai saya?

Satrya ini mungkin sering lihat Athaya di kantor jadi Satrya bisa melihat Athaya dan kemudian Satrya naksir dengan Athaya. Jatuh cinta dengan rekan kerja tuh memang menyenangkan ya? Tapi sampai saat ini saya belum pernah merasakan jatuh cinta dan berpacaran dengan teman sesama rekan kerja. Jadi kadang tuh saya penasaran gimana sih rasanya jatuh cinta dan berpacaran dengan teman sesama rekan kerja.


Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang novel yang berjudul Secangkir Kopi dan Pencakar Langit by Aqessa Aninda. Untuk kalian yang suka baca novel tentang kisah cinta pekerja kantoran di perkotaan maka kalian bisa membaca novel yang berjudul Secangkir Kopi dan Pencakar Langit by Aqessa Aninda ini, ya!

Tidak ada komentar