[Review Buku] Too Cold To Handle by Sofi Meloni

Tidak ada komentar
Too Cold To Handle Sofi Meloni
Pic from Gramedia Digital


Halo, Teman Layar Baca!

Kali ini saya akan membahas tentang novel yang berjudul Too Cold To Handle by Sofi Meloni. Lalu, seperti apa sih isi dari novel yang berjudul Too Cold To Handle by Sofi Meloni? Apakah sama bagusnya dengan novel-novel lainnya karya Sofi Meloni?

Apa sih yang membuat banyak orang penasaran dengan novel yang berjudul Too Cold To Handle by Sofi Meloni? Apakah karena jalan ceritanya yang menarik atau karena cover novel yang terlihat lembut dan enak dipandang mata?

Judul Buku : Too Cold To Handle

Nama Penulis : Sofi Meloni

Nama Penerbit : PT Elex Media Komputindo

Novel yang berjudul Too Cold To Handle by Sofi Meloni ini menceritakan tentang seorang perempuan cantik yang bernama Tika. Tika punya daftar keinginan yang ingin Tika wujudkan sebelum berusia 30 tahun.

Lalu, apa saja keinginan Tika sebelum berusia 30 tahun? Tika ingin menikah dengan Gun, punya anak kembar, dan pokoknya harus nikah dengan Gun. Tapi apakah Gun mau menikah dengan Tika jika selama ini Gun selalu cuek dengan Tika?

Pantas saja jika Gun mendapat julukan manusia es karena orangnya pendiam dan sering mengabaikan Tika. Jadi, intinya tuh Tika lebih mencintai Gun dan Gun sepertinya biasa saja dan tidak begitu mencintai Tika.

Lalu, apakah Gun akan menikah dengan Tika? Pasti Tika merasa sangat bahagia jika akhirnya bisa menikah dengan Gun. Tapi pasti Tika akan sangat sedih dan kecewa saat Gun tidak ingin menikah dengan Tika.

Daftar keinginan Tika ini sama dengan daftar keinginan perempuan yang belum juga menikah di usia hampir 30 tahun. Ya, daftar keinginan saya tuh menikah di tahun 2023 tapi lagi-lagi saya hanya bisa berencana dan itu hanya sekedar rencana dan tidak terlaksana.

Ya mungkin teman seusia saya yang tinggal di kampung saya sudah menikah semua jadi saya pun ada keinginan menikah di tahun 2023. Tapi ternyata dugaan saya salah karena sudah hampir tahun 2024 ternyata saya belum menemukan orang yang tepat untuk bisa diajak serius dalam pernikahan.

Apakah saya merasa kesepian? Ya, tentu saja merasa kesepian. Mustahil jika saya tidak merasa kesepian. Dan pada akhirnya saya bisa berdamai dengan kesepian dan mulai lebih mengenal diri saya sendiri dan mulai mencintai diri saya sendiri sebelum saya mencintai orang lain.

Bagaimana sih rasanya menikah? Itu pertanyaan yang selalu muncul di benak saya karena saya belum menikah. Banyak orang yang bahagia setelah menikah tapi banyak juga orang yang sengsara setelah menikah.

Bahagia saat pasangannya ternyata memang menyayangi dengan sepenuh hati dan sengsara saat pasangan tidak menyayangi dengan sepenuh hati. Lalu, kalau sudah terlanjur menikah dengan orang yang salah harus bagaimana ya? Apakah harus diakhiri atau harus masih berlanjut?

Cover novel yang berjudul Too Cold To Handle by Sofi Meloni menarik sih terlihat lembut dan enak dipandang mata. Warnanya soft tapi tetap terang dan menunjukkan si tokoh utama yang sifatnya seperti es batu.


Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang novel yang berjudul Too Cold To Handle by Sofi Meloni. Untuk kalian yang suka baca novel karya Sofi Meloni maka kalian bisa membaca buku yang berjudul Too Cold To Handle by Sofi Meloni ini, ya!

Tidak ada komentar