[Review Buku] LDR L’eternita di Roma by Nadia Silvarani dan Cassandra Massardi

Tidak ada komentar
LDR L'eternita di Roma
Pic from Gramedia Digital


Halo, Teman Layar Baca!

Setelah sebelumnya saya membahas tentang novel L’amore di Romeo maka kali ini saya akan membahas tentang novel yang berjudul LDR L’eternita di Roma by Nadia Silvarani dan Cassandra Massardi yang erat kaitannya dengan novel L’amore di Romeo. Lalu, seperti apa sih jalan cerita dari novel yang berjudul LDR L’eternita di Roma by Nadia Silvarani dan Cassandra Massardi ini?

Judul Buku : LDR L’eternita di Roma

Nama Penulis : Nadia Silvarani dan Cassandra Massardi

Nama Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama

Carrie melakukan perjalanan ke Roma Italia sendirian. Tapi ternyata Carrie malah bertemu dengan seseorang yang membuat Carrie jatuh cinta. Lalu, apakah seseorang itu juga akan menyukai Carrie dengan sepenuh hati?

Carrie itu perempuan jomblo yang melakukan perjalanan ke Roma Italia sendirian. Saat masih di pesawat ada seorang bapak-bapak bertanya kepada Carrie tentang perjalanan Carrie ke Roma Italia tuh mau ngapain gitu.

Tak disangka dan tak diduga, di Roma Italia Carrie bertemu dengan lelaki tampan yang ternyata adalah orang Indonesia. Lelaki tersebut galau dan Carrie mencoba membuat lelaki tampan agar tidak sedih lagi.

Karena sering bertemu itu tumbuh cinta antara Carrie dan lelaki tampan tersebut tapi ternyata lelaki tersebut belum selesai dengan mantannya dan akhirnya lelaki tampan tersebut balikan lagi dengan mantannya. Terus bagaimana dengan perasaan Carrie?

Perasaan Carrie tentu saja sedih dan kecewa. Kecewa karena sudah salah mengira kalau lelaki tampan itu mencintai Carrie tapi ternyata lelaki tampan itu masih mencintai mantannya. Lalu, apa yang harus dilakukan Carrie agar Carrie tidak sedih dan tidak kecewa lagi?

Sahabatnya Carrie mengatakan kalau cari pasangan tuh jangan yang mendekati sempurna karena di dunia ini tidak ada yang sempurna. Jadi, semua orang di muka bumi ini pasti kekurangan dan punya kelebihannya masing-masing.

Gimana ya rasanya traveling ke Roma Italia sendirian? Pasti menyenangkan kan ya? Kapan ya saya bisa ke Roma Italia? Andaikan saya punya uang bermilyar milyar mungkin saya akan traveling ke Roma Italia walaupun harus traveling sendirian.

Membahas traveling sendirian tuh menurut kalian gimana? Apakah kesepian atau malah menyenangkan? Kalau menurut saya nih ya kesepian itu ada dan menyenangkan juga kok jadi kita bisa lebih mengenal diri kita sendiri gitu.

Kadang saya tuh kagum dengan traveler yang suka liburan sendirian dan tetap bisa bikin video, posting foto, dan posting artikel tentang liburan mereka. Karena tak banyak orang yang bisa mengabadikan momen traveling dalam bentuk video, gambar, dan tulisan.

Novel yang berjudul LDR L’eternita di Roma by Nadia Silvarani dan Cassandra Massardi apakah sama bagusnya dengan versi filmnya yang hanya berjudul LDR? Kalau menurut kalian lebih bagus mana nih atau sama bagusnya?

Kalau suka baca novel maka bisa baca buku yang berjudul LDR L’eternita di Roma by Nadia Silvarani dan Cassandra Massardi. Untuk yang suka nonton film ya bisa nonton film LDR. Baca apa yang kamu suka dan tonton apa yang kamu suka!


Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang novel yang berjudul LDR L’eternita di Roma by Nadia Silvarani dan Cassandra Massardi. Untuk kalian yang suka baca novel dengan latar tempat di Italia maka kalian bisa membaca buku yang berjudul LDR L’eternita di Roma by Nadia Silvarani dan Cassandra Massardi ini, ya!

Tidak ada komentar