[Review Buku] 25 Kreasi Burger Ala Resto by Dapur Aliza

Tidak ada komentar
Resep Burger Ala Resto
Pic from Gramedia Digital


Halo, Teman Layar Baca!

Kalian suka makan burger nggak nih? Kalau saya sih tentu saja suka makan burger akan tetapi saya hanya kadang-kadang aja sih makan burger. Dan biasanya saya beli burger yang ada di pinggir jalan itu karena harganya lebih murah.

Kali ini saya akan membahas tentang buku yang berjudul 25 Kreasi Burger Ala Resto by Dapur Aliza. Buku yang berjudul 25 Kreasi Burger Ala Resto by Dapur Aliza cocok banget untuk yang suka makan burger.

Judul Buku : 25 Kreasi Burger Ala Resto

Nama Penulis : Dapur Aliza

Nama Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama

Kenapa sih saya suka makan burger? Karena rasanya enak sih. Bahkan saat saya ke kota tuh banyak orang yang suka makan burger karena praktis dan rasanya enak. Sejauh ini saya paling suka dengan burger Bangor yang pernah saya beli. Dan pemilik burger Bangor artis tampan Denny Sumargo itu.

Di Kaliwungu ada burger bangor dan saya bahkan sampai dua kali beli burger bangor. Rasanya enak sih tapi sausnya kurang banyak sih menurut saya. Ada potongan lapisan keju dan tentunya ada berbagai macam isi burger yang enak dan mantap.

Apakah saya pernah bikin burger di rumah? Belum ya belum sampai saat ini saya belum pernah bikin burger di rumah karena saya lebih suka beli aja sih. Tapi kadang saya penasaran ingin berkreasi bikin burger saat di rumah aja.

Saya tuh pengen bikin burger pelangi, burger nasi, dan burger mie. Saya juga pengen bikin burger roti tawar sih karena sepertinya kok mudah aja gitu bikin burger roti tawar. Kalau kalian pengen bikin burger apa nih? Saya tuh biasanya suka isian sosis, daging ayam atau daging sapi, selada, mentimun, saus sambal pedas, dan mayones yang ada di dalam burger. Kalau kalian bagaimana?

Kalau anaknya adik sepupu saya tuh suka beli burger agar dapat hadiah berupa boneka atau buku permainan gitu ya namanya juga anak-anak. Dulu saat saya masih sekolah dasar malah saya belum pernah tahu burger tuh rasanya seperti apa. Harap maklum ya kedua orang tua saya tuh orang desa jadi bisa dibilang nggak pernah ke kota jadi nggak tahu burger itu apa.

Tapi setelah saya dewasa akhirnya saya bisa ke kota. Bisa beli burger yang saya inginkan sejak saya masih anak-anak. Rasanya hepi aja gitu akhirnya bisa merasakan burger enak yang biasa dibeli oleh orang-orang kota.

Untuk kalian yang ingin bikin usaha mungkin bikin usaha burger mini harga tiga ribu Rupiah bisa dijual di rumah atau di kantin sekolah karena anak-anak tuh suka makan burger. Keponakan saya tuh suka makan burger.

Saya tuh kadang juga penasaran dengan burger warna hitam dan warna pink itu karena saya belum pernah sama sekali makan burger warna hitam dan warna pink itu jadinya ya saya penasaran dan pengen makan burger warna hitam dan warna pink itu.


Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang buku yang berjudul 25 Kreasi Burger Ala Resto by Dapur Aliza. Untuk kalian yang ingin bikin burger maka ada baiknya baca dulu buku yang berjudul 25 Kreasi Burger Ala Resto by Dapur Aliza ini, ya!

Tidak ada komentar