[Review Buku] Brownies Batik by Sisca Susanto

Tidak ada komentar
Brownies Batik
Pic from Gramedia Digital


Halo, Teman Layar Baca!

Sungguh saya merasa bangga dan terkejut saat saya melihat ada brownies batik karena menurut saya itu tuh keren banget. Saya langsung suka banget saat saya pertama kali lihat cover buku yang berjudul Brownies Batik by Sisca Susanto karena covernya adalah brownies batik motif mega mendung dengan warna merah putih yang melambangkan bendera NKRI.

Judul Buku : Brownies Batik

Nama Penulis : Sisca Susanto

Nama Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama

Buku yang berjudul Brownies Batik by Sisca Susanto ini tentunya adalah resep membuat brownies batik dong ya tentunya. Saya kagum banget lihat brownies mega mendung merah putih yang jadi cover buku yang berjudul Brownies Batik by Sisca Susanto ini.

“Kreasi hiasan kue kini kian beragam. Yang sedang viral saat ini adalah motif batik yang membuat kue tampak kian cantik menawan. Demikian pula dengan brownies kukus dan panggang bermotifkan batik. Motif batik di atasnya menjadikan penampilannya elegan khas Indonesia. Cocok sebagai buah tangan bagi wisatawan mancanegara. Juga sesuai untuk hantaran pengantin dan sajian acara-acara istimewa. Motif batik yang cantik mampu menambah nilai jual brownies. Sehingga sangat tepat dimasukkan dalam daftar usaha boga. Buku brownies batik kukus dan panggang ini berisikan 20 resep brownies dengan plihan rasa dan hiasan motif yang berbeda. Dengan panduan yang rinci dan jelas kini anda dapat membuatnya sendiri dengan sangat mudah di rumah. Cobalah mempraktikkan resep brownies yang dikukus antara lain brownies batik marmer keju, brownies batik Bali choco, brownies batik tiramisu lapis, brownies batik cappuccino. Jangan ragu untuk mencoba resep brownies panggang seperti brownies batik talas keju, brownies batik cokelat lapis, brownies batik green tea peanut butter”

Lalu, apakah saya ingin bikin brownis batik setelah baca buku yang berjudul Brownies Batik by Sisca Susanto? Entahlah saya juga belum tahu tapi sebenarnya saya belum pernah bikin brownies sama sekali.

Saya kagum banget dengan brownies batik mega mendung warna merah putih yang ada di buku yang berjudul Brownies Batik by Sisca Susanto. Jadi, saya memang sekagum itu dengan cover buku yang berjudul Brownies Batik by Sisca Susanto ini.

Bikin brownies batik ini memang harus punya skill khusus dalam bikin brownies deh agar motif batik bisa terbentuk dengan sempurna. Sepertinya sih memang sulit bikin brownies batik karena saya belum pernah mencobanya.

Setuju banget kalau brownies batik ini cocok dijadikan oleh-oleh untuk kenalan atau teman yang tinggal di luar negeri sehingga kita dapat mempromosikan batik agar bisa dikenal di seluruh dunia sebagai budaya dari Indonesia.

Brownies batik juga cocok dijadikan kue untuk hantaran pernikahan karena brownies batik ini karena bentuknya yang unik dan menarik seperti batik aslinya. Sungguh saya senang sekali saat melihat foto brownies batik yang ada di buku yang berjudul Brownies Batik by Sisca Susanto ini.

Kira-kira ada tidak ya yang jual brownies batik di area Kendal – Semarang? Soalnya saya belum pernah lihat secara langsung toko kue yang menjual brownies batik di area Kendal – Semarang deh kayaknya.


Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang buku yang berjudul Brownies Batik by Sisca Susanto. Untuk kalian yang ingin belajar bikin brownies batik maka kalian bisa membaca buku yang berjudul Brownies Batik by Sisca Susanto ini, ya!

Tidak ada komentar