[Review Buku] Baking At Home by LUVITA HO

Tidak ada komentar
Resep Baking At Home
Pic from Gramedia Digital


Halo, Teman Layar Baca!

Kalian suka bikin kue atau roti gitu nggak sih pas di rumah aja? Saya kok tipe orang yang belum bisa tergerak hatinya untuk bikin kue sendiri dan lebih memilih untuk beli kue saja daripada harus ribet bikin kue. Akan tetapi kadang muncul rasa penasaran untuk bisa bikin kue di rumah aja.

Kali ini saya akan membahas tentang buku yang berjudul Baking At Home by LUVITA HO. Buku yang berjudul Baking At Home by LUVITA HO ini berisi 50 resep bikin kue simple dan anti gagal ala LUVITA HO. Lalu, siapakah LUVITA HO?

Judul Buku : Baking At Home

Nama Penulis : LUVITA HO

Nama Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama


Buku yang berjudul Baking At Home by LUVITA HO ini cocok dibaca untuk yang sedang ingin belajar bikin kue anti gagal saat di rumah aja. Lalu, ada resep menarik apa di buku yang berjudul Baking At Home by LUVITA HO ini?

“Yang terpenting dibalik kesukesan seseorang adalah talent dan passion. Hal ini dibuktikan oleh LUVITA Ho, juara 1 MasterChef season 4 tahun 2015 yang konsisten menapaki karier di dunia pastry. Sukses dengan usaha online kini LUVITA HO Sebagai creator YouTube. Buku Baking At Home by LUVITA HO berisi resep 4 andalannya terdiri dari 4 kategori yaitu roti, roti kukus, cheese cake dan yang lainnya”

Siapa nih yang suka nonton MasterChef di RCTI? Saya suka nonton acara MasterChef di RCTI karena nonton acara memasak tuh asik sih menurut saya. Sepupu saya juga suka nonton acara MasterChef di RCTI.

Kenapa saya suka nonton acara memasak? Karena saya bisa belajar tentang memasak tentunya seperti memotong daging atau merebus daging. Btw, saya pernah merebus daging kambing dan daging sapi ternyata masih keras dagingnya.

Sepupu saya memberikan informasi ke saya kalau merebus daging dan agar dagingnya tidak bau apek maka bisa menambahkan aneka rempah-rempah seperti daun salam, serai, jahe, kunyit, daun jeruk, dan aneka rempah yang lainnya.

Beberapa waktu yang lalu, viral tentang pemenang MasterChef season 11 kalau tidak salah ya, viral dan banyak mendapatkan banyak komentar dari netizen +62 dan rata-rata komennya tuh komentar negatif.

Buku yang berjudul Baking At Home by LUVITA HO tentu saja isinya adalah Baking At Home by LUVITA HO. Dan ada satu resep yang menurut saya menarik di buku yang berjudul Baking At Home by LUVITA HO ini yaitu resep roti pandan.

Apakah kalian suka makan roti pandan? Kalau saya sih tentu saja saya suka makan roti pandan karena aroma wanginya enak semerbak harum daun pandan. Dan roti pandan akan lebih enak jika topingnya cokelat. Mantap betul tuh.

Saya pernah beli roti tawar pandan di minimarket. Roti tawar pandan itu aromanya wangi dan warnanya hijau. Warna hijau menjadi ciri khas roti tawar pandan jadi pembeli dapat mudah mengingat saat akan beli roti tawar pandan.


Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang buku yang berjudul Baking At Home by LUVITA HO. Untuk kalian yang ingin belajar dunia per-baking-an maka kalian bisa membaca buku yang berjudul Baking At Home by LUVITA HO ini, ya!

Tidak ada komentar