[Review Buku] Beauty Hijab by Indri Adiani

2 komentar

Beauty Hijab by Indri Adiani
Pic from Gramedia Digital


Halo, Teman Layar Baca!

Sejak tahun 2008 hingga saat ini semakin banyak perempuan muslimah yang memakai jilbab setiap harinya saat di rumah aja, di sekolah, atau di tempat kerja. Memakai jilbab juga menjadi trend fashion saat ini. Selain untuk menutup aurat, memakai jilbab juga bisa membuat kita lebih percaya diri.

Memakai jilbab juga banyak sekali model dan bentuknya. Dan banyak juga perempuan muslimah yang berkreasi memakai jilbab agar terlihat lebih berbeda. Saya pun lumayan sering menonton video tutorial jilbab di Youtube.

Ketika ke toko buku atau perpustakaan maka saya pun sering membaca dan melihat majalah dan buku yang membahas tutorial hijab. Maka dari itu saat #DiRumahAja ini saya pun banyak berlatih memakai jilbab sesuai dengan keinginan saya.


Kemudian saya pun membaca buku seputar jilbab yaitu buku yang berjudul Beauty Hijab karya Indri Adiani. Buku ini cocok sekali dibaca para perempuan muslimah yang ingin berkreasi saat memakai jilbab.


Judul Buku : Beauty Hijab

Penulis Buku : Indri Adiani

Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama

Tahun Terbit : Cetakan Pertama Tahun 2013

Jumlah Halaman : 98 Halaman

Rating : ****

Buku yang berjudul Beauty Hijab karya Indri Adiani ini membahas seputar jilbab bagi perempuan muslimah. Buku ini berisi 40 style hijab, 10 style make up, dan make up sesuai dengan bentuk wajah masing-masing.

Buku ini berisi tutorial memakai jilbab sebanyak 40 style hijab dengan gambar yang jelas dan detail sehingga saat melihatnya maka kita langsung bisa mencontoh style hijab tersebut sesuai keinginan kita.

Lalu, apa sih alasan saya membaca buku Beauty Hijab karya Indri Adiani ini? Dan berikut ini adalah beberapa alasan saya membaca buku Beauty Hijab karya Indri Adiani yaitu sebagai berikut,

1. Mengisi Waktu Luang

Jika saya memiliki banyak waktu luang maka sebisa mungkin saya selalu berusaha memanfaatkan waktu luang tersebut untuk melakukan hal yang bermanfaat. Dan akhirnya saya membaca buku yang berjudul Beauty Hijab karya Indri Adiani ini.

2. Ingin Memakai Jilbab dengan Beragam Style

Alasan saya membaca buku Beauty Hijab karya Indri Adiani ini karena saya ingin memakai jilbab dengan beragam style. Untuk kalian yang suka memakai jilbab dengan beragam style maka bisa melihat dan membaca tutorialnya di buku ini.

3. Ingin Menambah Ilmu

Saya pun ingin menambah ilmu dengan membaca buku Beauty Hijab karya Indri Adiani ini. Dan saya mendapat ilmu seputar memakai jilbab dengan beragam style dan tentang memakai make up sesuai dengan bentuk wajah.

4. Inspirasi untuk Menulis

Alasan membaca buku ini karena saya ingin mendapatkan inspirasi menulis untuk dijadikan postingan di blog. Maka dari itu buku yang berjudul Beauty Hijab karya Indri Adiani menjadi inspirasi untuk menulis review buku di blog.

5. Ingin Menyebarkan Semangat Membaca

Karena saya suka membaca buku maka saya pun ingin menebarkan semangat membaca melalui buku yang berjudul Beauty Hijab karya Indri Adiani ini. Saya pun sering memposting review buku di blog dan juga media sosial.

Itulah sedikit review dan alasan saya membaca buku yang berjudul Beauty Hijab karya Indri Adiani. Lalu, apakah kalian sudah pernah membaca buku Beauty Hijab karya Indri Adiani ini? Untuk kalian yang belum membaca buku ini maka kalian bisa membaca buku ini agar bisa melihat beragam style dalam memakai jilbab.

2 komentar

  1. Kalau saya malah beda say, udah sering coba-coba style jilbab macam-macam ujung-ujungnya balik lagi ke style biasanya.
    Rasanya sulit menerima muka jadi aneh kalau pakai style jilbab yang nggak biasanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku paling suka dengan style hijab simpel dan gampang. Dan aku lebih seneng pakai jilbab instant aja sih biar cepet.

      Hapus